Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Fakta Menarik Seorang Stefany Danasia!

img_title

JagoDangdut – Industri musik dangdut Indonesia baru saja kedatangan biduan baru. Stefany Danasia memilih dangdut sebagai pembuka kariernya di dunia musik. Sebelumnya, Fany terkenal sebagai bintang sinetron.

Fany mengaku dirinya terinspirasi oleh sang kakak, Dinda Permata yang juga merupakan seorang biduan. Fany merasa bahwa tanpa harus tampil di tv, penyanyi dangdut tetap terima banyak jadwal off air. Itulah, yang menjadi alasan Fany menjajaki dunia dangdut.

Ketika datang berkunjung ke kantor JagoDangdut.com, 10 juli 2019 terungkap beberapa fakta menarik tentang pelantun lagu Aku Salah Man ini. Fany mengungkap sendiri fakta-fakta tersebut loh. Jadi, daripada penasaran langsung aja kita ketahui 5 fakta menarik seorang Stefany Danasia!

1. Gak suka jalan-jalan

Berbeda dari anak seumurannya, Fany malah mengaku dirinya tak suka jalan-jalan. Ia lebih memilih berada di rumah dan istirahat. Rupanya, mudah capek jadi alasan utama Fany lebih memilih di rumah. Jika, dipaksa untuk jalan-jalan, wanita cantik asal Medan ini memilih Bali. Hayo, siapa yang mau ajak Fany ke sana?

" Fany tipe anak yang gak suka jalan-jalan. Aneh sih yah. Mending fany banyak banyakin tidur deh di rumah daripada liburan dan jalan-jalan. Karena anaknya gak bisa capek juga, udah deh gak usah jauh-jauh, di Bali aja tuh. "

2. Pernah putusin cowok karena terlalu posesif

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit