Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Penuh Haru Uut Permatasari Rayakan Ultah Anak dari Jarak Jauh

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Uut Permatasari. Anaknya yang bernama Rafif Athallah Pulungan itu pada hari kemarin (28/7) merayakan hari lahirnya.

Sang biduan membagikan beberapa momen ulang tahun anaknya itu lewat akun Instagram pribadinya. Dan yang cukup mengejutkan adalah Uut bersama suaminya merayakan momen tersebut terpisah jauh dengan sang buah hati yang tinggal bersama kakek nenek di Jakarta.

Baca juga: Repost Postingan Presiden Jokowi, Instagram Uut Permatasari Diserbu

Sedangkan Uut sendiri menemani suaminya yang berprofesi sebagai polisi, yang saat ini dinas di Sulawesi Selatan. Mereka bertiga pun merayakan hari ulang tahunnya itu lewat sambungan video call.

Meski begitu, mereka terlihat begitu bahagia. Lewat caption postingan tersebut, Uut pun menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa menemani sang buah hatinya merayakan ulang tahun.

Uut Permatasari mengaku sedih berpisah dengan anaknya itu yang kurang lebih sudah 1,5 bulan.

"Selamat Ulang Tahun Anak Bagoesku…Mas Rafif,maafkan mamake dan papake tidak bisa menemani mas rafif saat ultah. saya sedih banget karena sudah berpisah dengan mas rafif selama 1,5 bulan dan hanya bisa merayakan lewat video call. melihat wajah mas rafif yang sedih saya jadi ikut mewekkk. sabar yaa nakkk bentar lagi mama jemput. I LOVE YOU Mas," tulis Uut Permatasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit