Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Ayu Ting Ting dengan Andmesh Kamaleng Diprotes! Kok Bisa

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduanita cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting nampak sedang bergandengan tangan dengan penyanyi pop pendatang baru, Andmesh Kamaleng. Hal tersebut terbukti dalam sebuah video yang diunggah ke dalam akun Instagramnya. 

Sambil memegang tangan janda beranak satu itu, Andmesh juga mengajak orang-orang yang berada di lokasi tersebut untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Sementara Ayu Ting Ting pun ikut menuliskan lirik tersebut dalam status posting-annya. 

"Terimalah lagu ini, dari orang biasa, tapi cintaku padamu luar biasa, aku tak punya bunga, aku tak punya harta, yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu" Cintamu luar biasa @andmeshkamaleng_ sukses selalu utkmu n ttep rendah hati, luv u," tulis Ayu.

Berada diantara komentar para penggemar pelantun lagu Alamat Palsu itu, Andmesh membalas pesan dan doa Ayu di dalam statusnya tersebut. 

"Aminn. Sukses trusss cewek turki," balas Andmesh. 

Namun ternyata, tayangan vidio unggahan Ayu Ting Ting itu diprotes oleh netizen. Bukan karena tidak suka keakraban antara keduanya, akan tetapi dua orang netizen ini menyatakan jika suara dalam upload-annya itu menimbulkan suara yang bising. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit