Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nana Mirdad : Memberi Bantuan Gak Harus dengan Uang!

img_title
Nana Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Putri sulung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Nana Mirdad kini tengah menjadi sorotan. Pasalnua ia tampak memberikan wejangan di unggahanya di Instagram. Disana Nana menyebut jika pandemi virus corona yang panjang ini sudah berdampak pada kesehatan mental manusia. Hal ini memabuat Nana merasa jika orang-orang harus meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama.

Baca Juga : Geger! Nana Mirdad Dicibir Sok Gara-Gara Peringatkan Hal Ini

Nana Mirdad Curhat di Instagram Miliknya jadi Sorotan

img_title
Nana Mirdad
Foto :
  • Nana Mirdad IG

"Semua dimulai dari orang terdekat kita... Sudahkah kita sekedar menyapa via online dan tanya bagaimana keadaan teman dan keluarga kita saat ini?" tulis Nana.

Tak hanya itu istri dari Andrew White ini menyebut jika memberi bantuan ith tak harus berupa uang atau makanan. Namun sekedar memberi perhatian kepada orang lain juga dapat disebut bantuan. Hal-hal kecil seperti itulah yang sering dilupakan padahal mempunyai arti yang besar.

"Kadang memberi bantuan ngga harus melulu berupa uang ataupun pangan kalau memang kita pun belum mampu saat ini..Bisa juga berupa sekedar saling bertanya kabar dan mendengarkan curahan hati sesama. Ini adalah sesuatu yang kadang suka kita lupa bisa kita berikan padahal artinya besar sekali," kata Nana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit