Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekesalan Inul Daratista, hingga Pernikahan Pedangdut Bikin Gempar

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdutInul Daratista mengungkapkan kekesalannya kepada orang yang tidak percaya dengan adanya Covid-19. Bahkan Inul mengingatkan kepada orang tersebut jangan sampai meminta pertolongan jika memiliki gejala.

Hal tersebut diungkapkannya baru-baru ini lewat media sosial. Selain itu Inul juga membeberkan fakta tentang tenaga kesehatan yang harus kehilangan nyawa saat bertugas.

Baca juga: Sindir Artis Lain Foto dengan Hewan Kurban? Inul: Aku Foto Sendiri Aja

Tak hanya itu, Inul juga menuturkan banyaknya dokter yang tidak sanggup untuk berjuang sendirian melawan Covid-19 yang hingga kini korbannya yang terpapar terus bertambah.

"Jika kau tdk percaya adanya COVID,terserah !!!! Tapi perlu kau ingat ☝️jika tiba2 dirimu mengalami gejalanya jgn sampai meminta bantuan pertolongan. Sebab tenaga kesehatan juga sdh mati matian mengabdi tanpa pamrih dgn resiko kematian tanpa tunggu waktu. Bahkan dokterpun byk yg tak sanggup berjuang sendirian melawan covid menyembuhkan pasien yg tiap hari bertambah," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 19 Juli 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Pernikahan Artis Dangdut yang Mengejutkan, Nomor 3 Beda Agama

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit