Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Acara Ayu Ting Ting Diberhentikan, Ini Penjelasannya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Imbas dari Pandemi Covid-19 ini juga turut dirasakan oleh para selebriti tanah air. Mereka mulai kehilangan jadwal pekerjaan yang semula padat.

Seperti diketahui, acara komedi yang turut melibatkan Ayu Ting Ting sampai harus diberhentikan. Seperti apa penjelasan terkait kabar tersebut? Simak selengkapnya.

Baca juga: Ide Gila Ayu Ting Ting Demi Super Junior

Sebagai artis serba bisa, Ayu Ting Ting dilibatkan pula dalam acara komedi Lapor Pak yang tayang di Trans7 bersama pelawak lainnya seperti Andre Taulany hingga Wendy Cagur.

Beberapa waktu ini, ternyata acara tersebut sudah tidak melakukan syuting episode baru, yang membuat banyak orang bertanya-tanya terkait kelanjutan program Lapor Pak.

Melalui tayangan Obrolan Of The Day (OOTD) Trans7 pada, 17 Juli 2021 Andre Taulany selaku pemeran karakter Komandan dalam acara tersebut beri penjelasan.

Menjawab Ivan Gunawan, Andre akui bahwa para pemain dan kru sepakat untuk tidak lakukan proses syuting selama PPKM. Pemberhentian sementara itu didorong pula angka pasien Covid yang terus melonjak tinggi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit