Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Segini Berat Badan Ivan Gunawan, Pantas Deddy Corbuzier Cemas

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdutIvan Gunawan mendapat tantangan dari sahabatnya, Deddy Corbuzier. Bukan tantangan biasa, Deddy meminta Igun turunkan 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.

Apa yang dilakukan Deddy berdasarkan rasa peduli ke Igun. Ia ingin Igun sehat dengan berat badan tidak berlebih yang dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan pada kesehatan. Lalu, berapa berat badan Ivan Gunawan?

Baca juga: Pantas Ayu Ting Ting Desak Robby Purba, Ini Isi Hati ke Ivan Gunawan

Dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier, Ia kembali memanggil Ivan Gunawan sebagai bintang tamu. Pada kesempatan tersebut, Deddy ajukan sebuah tantangan bagi Ivan Gunawan.

“Lo tahu enggak kalau gue tak suka berat badan lo naik terus? Bukan karena body shaming tapi gue ingin lo sehat, terutama di masa pandemi ini,” kata Deddy Corbuzier melalui video di kanal YouTubenya yang tayang, 18 Juli 2021.

Tidak dengan tangan kosong, Deddy Corbuzier menyertakan uang berjumlah Rp500 juta yang diperlihatkan pada Ivan Gunawan. Uang tersebut dibawa oleh Igun agar menjadi pacuan semangat bagi sang desainer.

Namun, Deddy juga menyertakan denda sebesar Rp50 juta apabila Igun gagal menurunkan bobot badan dari yang sekarang 181 kilogram menjadi, 160 kilogram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit