Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Hari Pernikahan, Nadya Mustika dan Rizki DA Jadi Perbincangan

img_title
Rizki DA & Nadya Mustika
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika terlihat sedang berbahagia. Bagaimana tidak, hari ini 17 Juli 2021, mereka berdua merayakan hari pernikahannya untuk yang pertama kalinya.

Lewat tayanya video yang beredar di media sosial, Nadya Mustika terlihat malu-malu sambil menutup wajahnya saat mendapatkan kue Anniversary yang pertama. Sedangkan Rizki DA tampak bahagia sambil merekam video.

Baca juga: Terjawab Ayah Biologis Anak Nadya Mustika

"Apa ini, apa ini, Happy Anniversary, Ciee...ciee.. potong bolunya dong," ucap Rizky DA dalam video yang diunggah lewat akun IG @da2_rizki123.

Lewat caption unggahan video tersebut, Rizki DA meminta maaf kepada sang istri. Ia juga mengungkapkan jika kesederhanaan mampu melahirkan kebahagiaan.

"Maaf syg, @nadyamustikarahayu @baihaqqi_syaki_ramadhan @da2_ridho @zall_modiste @yunsi17_ @shanen_jaer @roni_boncek2386 @davisajisaputra Kesederhanaan mamou melahirkan kebahagian dalam hati," tulis Rizki.

Unggahan Rizki tersebut ternyata menjadi perbincangan netizen. Banyak yang merasa terharu dengan pasangan tersebut, ada juga yang mengatakan jika mereka telah melakukan settingan selama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit