Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Ungkapan Penuh Haru Kristina untuk Tenaga Kesehatan

img_title
Kristina

JagoDangdut – PPKM Darurat telah diberlakukan mulai dari awal bulan Juli 2021, dan terbaru kabarnya pemberlakuan tersebut akan diperpanjang hingga akhir 2021. Hal tersebut dilakukan mengingat masih tingginya jumlah korban yang terpapar Covid-19.

Kristina pun mengungkapkan beberapa hal terkain kondisi yang terjadi saat ini di Tanah Air. Biduan asal Jakarta tersebut mengajak semuanya untuk tidak lupa banyak bersyukur masih diberikan kesehatan meski hanya di rumah saja.

Baca juga: Pesan Penting Kristina di Masa Pandemi, hingga Kabar Anak Denada

"Di HARI JUMAT BAROKAH, Sambil merenungi sikon pandemi ini yang belum berkesudahan dan berdoa agar cepat berlalu wabah covid19 ini dari bumi. Kita yang masih diberi kesempatan hidup di bumi ini harus banyak bersyukur di sikon ini masih diberi sehat, bisa jalan2 walau dari ruang kamar ke ruang makan, ke ruang tengah atau jika kluar rumah hanya ke Grocery untuk membeli barang yang sangat dibutuhkan, apapun itu banyak bersyukurlah," tulis Kristina seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @kristinadangdut.

Tak hanya itu sang biduan pun turut mendoakan kepada orang-orang yang terpapar Covid-19. Selain itu ia juga mengucapkan belasungkawa kepada korban yang telah meninggal dunia.

"Untuk saudara/i yang terpapar covid19, Aku doakan disegerakan sehat kembali Berkumpul dengan sanak saudara seperti sedia kala dan untuk saudara/i ku yang khilangan keluarganya wafat karena wabah ini , aku ikut belasungkawa yang mendalam insyaAllah mereka semua Syahid dan di tempatkan di tempat yang mulia disisi-NYA," lanjutnya.

Tak cukup sampai disitu, Kristina juga memberikan dukungan dan ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang hingga kini terus bekerja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit