Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Farhat Abbas Kesal Kepada Barbie Kumalasari, Kenapa?

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas, yang kini tengah menjadi pengacara dari Pablo benua dan istri, Rey Utami, karena kasus pemcemaran nama baik yang menjeratnya. Diketahui kedua klien Farhat ini termasuk Galih Ginanjar telah menjadi tersangka dan tengah ditahan sejak beberapa waktu yang lalu atas pelaporan dari Fairuz A Rafiq.

Karena Galih sekarang mendekam di sel tahanan, istrinya, Barbie Kumalasari tak terima dan menyalah kan semua hal ini karena ulah dari klien Farhat. Mendengar hal itu pengacara 43 tahun ini langsung meminta Kumalasari agar fokus memikirkan suaminya saja.

"Enggak usah lah Kumala kamu menyalahkan Pablo. Karena kamu memikirkan Pablo yang salah, akhirnya suami kamu masuk penjara," kata Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2019.

Farhat pun mengimbau Kumalasari agar tak menyalahkan kliennya dalam kasus Bau Ikan Asin yang dilaporkan oleh anak almarhum A Rafiq ini. Menurutnya dalam video tersebut yang jadi pokok kasusnya adalah sang suami Kumala yang telah menghina Fairuz.

"Fokus saja, menghina atau enggak. Kalau enggak menghina ya sudah bicara. Kalau ada yang merasa terhina, ya kita buktikan di pengadilan. Kemudian yang menyebarkan Pablo atau siapa," ungkap Farhat.

Diketahui sebelumnya Kumala pernah mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta Pablo menghapus video itu dari YouTube nya pun di tanggapi sinis oleh Farhat. Ayah dua anak ini mengatakan bahwa Kumala hanya ingin membela diri saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit