Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temani Anak Belajar Sholat, Agama Christian Sugiono Dipeributkan Lagi

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdut – Sejak menikah dengan Titi Kamal, agama yang dianut Christian Sugiono pun menjadi tanda tanya. Seperti diketahui sebelumnya Christian memang menganut agama nasrani, sedangkan Titi merupakan seorang muslim. Hingga saat ini keduanya masih enggan membongkar agama yang dianut, bahkan ada yang menyebut Christian telah menjadi mualaf.

Baca Juga : Innalillahi, Kabar Duka dari Titi Kamal, Baru Saja Keguguran Anak ke 3

Agama Christiani Menjadi Heboh Kembali Gara-Gara ini

img_title
Titi Kamal Christian Sugiono
Foto :
  • -

Belum lama ini suami dari Titi Kamal ini tampak mengunggah foto bersama putra sulungnya, Juna. Dalam foto itu, Christian menunjukkan sang putra sedang belajar sholat sedangkan dirinya menemani Juna disebelahnya. Hal ini diunggah Christian di Instagram miliknya.

"Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri," tulis Christian.

Unggahan pria 40 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang masih bertanya-tanya tentang agama yang dianut Christian. Ada yang menyebut Christian telah menjadi mualaf, ada pula yang mengatakan suami Titi Kamal ini masih memeluk agama sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit