Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sisca JKT48 Pamer Bojo?

img_title
Fransisca Saraswati

JagoDangdut – Kabar menghebohkan kali ini datang dari salah satu personil grup vokal JKT48, Fransisca Saraswati. Aksi panggungnya dalam sebuah acara meet and greet di Kota Surabaya pada Sabtu, 13 Juli 2019 kemarin, ada yang berbeda dari biasanya. 

Wanita yang kerap dipanggil Sisca JKT48 ini, terlihat menyanyikan lagu ciptaan dari pedangdut ternama, Didi Kempot. Judulnya Pamer Bojo. Memang lagu itu banyak juga dibawakan oleh beberapa pesohor dangdut seperti Via Vallen, dan Nella Kharisma. Namun, lagu tersebut dibawakan oleh salah satu personil JKT48 secara solo, padahal ia biasa bernyanyi bersama grup vokalnya. 

Momen tersebut dibagikan oleh wanita yang mempunyai nama langkap Fransisca Saraswati Puspa Dewi itu dalam akun Twitter pribadinya. Dengan berupa vidio berdurasi dua menit, di dalamnya juga terdengar suara dari para penggemarnya meneriakkan 'cendol manis, cendol manis' 

"Pamer bojo dulu gaiiis! Cendoool dawet~ Cendol, cendol dawet! Mantap Surabayaaaaa," tulis status twitter @S_SiscaJKT48 

Sementara salah satu fans Sisca mengatakan jika Fransisca mirip dengan penyanyi asal barat, Ariana Grande. Tapi, Suara wanita kelahiran 24 Februari 2000 ini, terdengar seperti biduanita asal Sidoarjo, Via Vallen. 

"Ariana grande rasa via vallen,"

Namun hal tersebut ternyata menimbulkan pro dan kontra dalam kolom komentar yang memang sengaja disediakan. Akan tetapi, Wota (Sebutan untuk para penggemar idol grup di Jepang) masih tetap mencintai idolanya tersebut Karena girlband yang dibentuk dengan menggunakan nama inisial dari Ibukota Jakarta ini mencintai genre

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit