Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Ayu Ting Ting Ungkap Fakta Anaknya Terpapar Covid-19 Dua Kali

img_title
Ayu Ting Ting dan Assyifa

JagoDangdutUmi Kalsum baru-baru ini membagikan kisah salah satu anaknya bernama Assyifa Nuraini, yang juga dikenal sebagai adik kandung dari Ayu Ting Ting saat terpapar Covid-19.

Saat ini Umi Kalsum sangat bersyukur jika anaknya tersebut sudah sehat kembali. Meski begitu, ibunda dari Ayu Ting Ting itu mengaku sedih saat Syifa harus terkena Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Hal itu dibagikan Umi Kalsum lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam postingan video tersebut terlihat perjuangan Syifa untuk sembuh dari virus corona.

Dalam caption postingan Umi Kalsum juga mengingatkan anaknya untuk selalu jaga kesehatannya. Tak hanya itu, Umi Kalsum juga berpesan kepada semuanya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Alhamdulilah kamu sudah sehat kembali y nak, sedih hati ibu liat kamu untuk ke 2 kalinya kena covid lagi tlg sekarang kamu sudah sehat jaga kesehatan kamu y nak semoga Allah jaga kamu selalu aamiin, buat semuanya yang di luar sana tetap harus jaga jarak menggunakan masker cuci tangan y agar kita terhindar dari virus covid ini," tulis Umi Kalsum seperti dikutip lewat akun IG @mom_ayting92_.

Dalam postingan tersebut, Syifa mengungkapkan jika dirinya terpapar Covid-19 pada 5 Juli 2021 lalu. Awalnya ia tidak percaya jika orang yang sudah pernah terkena Covid-19 itu tidak akan terkena lagi, namun akhirnya Syifa kena lagi virus tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit