Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Banyak yang Tahu, Tamara Bleszynski Bongkar Agamanya Sekarang

img_title
Tamara Bleszynski

JagoDangdut – Belakangan ini aktris dan model lawas Tamara Bleszynski tengah menjadi sorotan. Pasalnya Tamara tampak mengunggah foto di Instagramnya. Dalam foto itu Tamara menjawab rasa penasaran netizen dengan agama yang dianutnya. Sayangnya Tamara tak menjelaskan secara detail tentang agama yang kini sedang dianutnya.

Baca Juga :Ternyata Ayah Lesti Kejora Pernah Jadi Tukang Kebun Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski Buka Suara Soal Agama yang Dianutnya 

img_title
Tamara Bleszynski
Foto :
  • Tamara Bleszynski Instagram
 

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski.

Tak hanya itu, walaupun tak menyebut secara detail apa agamanya, ibu dari Tengku Rasya ini tampak mengunggah foto jadulnya saat memakai hijab berwarna putih. Dalam foto itu Tamara tampak berada didalam mobil sembari memangku seorang anak kecil.

Wanita 46 tahun ini juga membatasi komentar pada unggahannya itu, para followersnya pun hanya memberikan respons dengan emotikon cinta. Seperti diketahui Tamara awalnya terlahir dan besar dengan agama nasrani mengikuti sang ayah Zbigniew Bleszynski. Namun saat kuliah, Tamara mendalami Islam seperti agama sang ibunda dan memutuskan menjadi seorang mualaf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit