Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Nita Thalia Mendadak Pakai Hijab, 'Semoga Istiqomah'

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Nita Thalia mendadak memakai hijab. Hal itu dipamerkan Nita Thalia di laman instagramnya. Banyak penggemarnya yang terkejut.

Nyaman ? #lagibelajar #berihidayahmuyaallah," tulis Nita Thalia. Postingan Nita Thalia langsung disorot sahabatnya Fitri Carlina.

Masya Allah Cantiknya tehh," tulis Fitri Carlina.


Baca Juga:
Nita Thalia Akhirnya Rilis Single Baru Ku Akhiri

Nita Thalia Ditinggal Suaminya

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia meninggal dunia. Hal itu diumumkan kabar duka oleh Nita Thalia di media sosial Instagramnya.

Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana... Al-Fatihah ," tulis Nita.

Sang sahabat, Kristina pun langsung mengirimkan doa duka.
Innalillahi Wainnailahi Rojiun...turut bduka cita yang mendalam dear @nitatalia.real , Ya Allah mas Rudi orang baik...insyaAllah husnul khotimah n ditempatkan di surga, amin? tulisnya.

Rilis Single

Setelah cukup lama, akhirnya Nita Thalia merilis sebuah single baru yang berjudul 'Ku Akhiri'.

Biduan yang dikenal selalu tampil seksi itu rilis lagu barunya lewat channel YouTube Thalia Global Pro pada 15 Februari 2021.

Dalam hitungan jam saja lagu baru Nita sudah ditonton oleh ratusan orang. Sambutan dari penggemar pun cukup positif.

"Teteh nitathalia,semoga lagu dan vidio klipnya bisa diterima pencinta teteh dan juga masyarakat ya.teruslah berkarya dan tunjukan bahwa teteh itu bisa dan mampu.semoga sukses,makin cantik,dan tetap rendah hati," tulis Yuhan Nisa.

"Tayang perdana hari ini tgl 15 Feb 2021 jam 15.00 videoklip karya terbaru dari Nita Thalia berjudul “KU AKHIRI” di channel Youtube “THALIA GLOBAL PRO” jangan lupa subscribe, like, komen & nyalakan lonceng notifikasinya," tulis akun @nitatalia.real seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit