Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Keras Reza Zakarya untuk Para Pekerja Seni

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Para pekerja seni jadi salah satu yang terdampak dari pemberlakuan PPKM Darurat. Dan tentu saja banyak dari mereka yang harus rela kehilangan pekerjaannya di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Meski begitu banyak juga pelaku seni yang terus berkarya di tengah keterbatasan seperti saat ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh beberapa musisi yang tetap optimis dengan mengeluarkan karya seperti lagu baru.

Baca juga: King Of Soul, Reza Zakarya Sukses Bikin Merinding Lewat Aksi Ini

Dan baru-baru ini pedangdut pria Reza Zakarya mencoba mencurahkan perasaannya sebagai seorang musisi. Tak hanya itu pria yang memiliki suara khas itu juga mengajak para pelaku seni untuk terus berkarya meski langkahnya dibatasi.

"apa kabar semua kawanku…dunia sedang tidak baik-baik saja guys..lantas apa kah kita harus berhenti berkarya, karna langkah kita dibatasi habis-habisan??" tulis Reza Zakarya seperti dikutip lewat akun IG @reza_zakarya_daa.

Reza Zakarya mengajak untuk tetap berkarya sekecil apapun di tengah keterbatasan. Menurutnya jangan sampai mempedulikan omongan orang lain.

"I know .. kita semua sedang pura2 baik-baik saja, tapi alangkah baiknya kita hilangkan itu dan tetaplah berkarya sekecil apapun..jangan peduliin omongan orang…kita sendiri yang hrus mampu bangkit disituasi seperti ini…ayo kembali berkarya.. ayo kembali tersenyum..thanks much for @fitri_hiswady kabar eja sangat Ok dsni…dan semoga semua kawan seni diluar sana pun Ok ...#apakhabaranakseni," lanjut Reza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit