Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut dan Rara LIDA Obati Rindu Penggemar

img_title
Rara
Sumber :

JagoDangdut – Rara LIDA dan Jirayut berkolaborasi menyapa penggemarnya di Instagram. Tak ayal banyak netizen yang senang bisa berjumpa dengan mereka.

Diterima JagoDangdut melalui rilis yang dikirim oleh pihak Indosiar, Jirayut dan Rara LIDA menjawab pertanyaan penggemarnya.

Baca Juga: Prestasi Rara LIDA dan Momen Terpuruk Melepas Sang Ayah Pergi

Jirayut dan Rara LIDA berkolaborasi


Penggemar berwarna karena ditemani oleh Jirayut DAA dan Rara LIDA yang menyapa langsung siang tadi (12/07) di Live Instagram Indosiar. Jirayut DAA mengaku hari ini baru saja menyelesaikan vaksin tahap ke-2 demi mendukung kegiatan pemerintah dalam menekan laju penyebaran COVID-19. #LiveIdolaIndosiar yang disapa langsung oleh Jirayut DAA itu telah ditonton lebih dari 2.000 Indosiar Mania melalui akun Instagram pada menit pertama. Tanpa menunggu lama-lama lagi, Jirayut langsung menyapa Rara LIDA yang berada di tempat terpisah dengannya.

Jirayut DAA dan Rara LIDA merasa senang sekali dapat menyapa Indosiar Mania sekaligus mengobati rasa rindu dengan aksi seru mereka yang kerap mewarnai layar kaca Indosiar di panggung kompetisi LIDA maupun program spesial Indosiar lainnya. “Ya ampun aku udah lama banget ga Live di Instagram dan hari ini bisa Live bareng Jirayut. Seneng banget. Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat selalu yaa semuanya”, sapa Rara LIDA dengan penuh ceria yang langsung ditambahkan oleh Jirayut DAA. “Semoga lewat Live Instagram ini kita bisa mengobati rasa rindu kalian semua yaa karena kami sudah lama ga LIVE di Indosiar”, ujar Jirayut DAA.

Kebiasaan Rara LIDA dan Jirayut

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit