Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Akui Awalnya Tak Cinta Anang saat Nikah, Ashanty: Aku Kasihan!

img_title
Anang ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Ashanty tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia kembali blak-blakan soal pernikahannya dengan musisi Anang Hermansyah. Seperti diketahui pernikahan Anang dan Ashanty telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy dan Arsya Hermansyah. Kehadiran dua anak Ashanty tentu langsung menjadi adik sari Aurel dan Azriel buah hati anang dan Krisdayanti.

Baca Juga : Ashanty Bongkar Penyebab Anang Hermansyah Idap Batu Ginjal

Ashanty Akui Awalnya Tak Cinta Tetapi Kasihan Pada Anang 

img_title
Anang Aurel azriel ashanty
Foto :
  • -

Ashanty bongkar pengakuannya di channel YouTube milik Poppy Amalya. Pelantun tembang Dulu ini ternyata awalnya cuma merasa kasihan dengan Anang dan dua anaknya. Saat itu perpisahan Anang dengan Krisdayanti membuatnya iba.

"Mungkin secara nggak langsung begitu (tidak cinta Anang). Tapi mungkin pada saat itu tidak berpikir seperti itu, oh jadi mas Anang ini jadi harus (suami), nggak," ujar Ashanty.

"Tapi mungkin seperti mbak (Poppy Amalya) bilang karena ada flashback itu jadi buat aku suka sama dia. Kalau menikah karena cinta itu belum tentu begitu bagus, kalau aku tuh nikah sama dia (Anang Hermansyah) bukan pada saat cinta-cintanya," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit