Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Parah! Dikabarkan Meninggal Dunia, Ruben Onsu Lakukan Ini

img_title
Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebriti Ruben Onsu memang tak pernah luput dari pemberitaan. Baru-baru ini suami dari Sarwendah ini diberitakan telah meninggal dunia. Hal ini tentu mengejutkan Ruben dan publik, meski dikabarkan buruk oleh seorang netizen, Ruben mengaku dirinya enggan mengambil jalur hukum. Bahkan Ruben tak akan melaporkan isu tersebut ke pihak berwajiib.

Baca Juga : Berduka, Ruben Onsu Kenang Rachmawati Soekarno: Selalu Kangen!

Ruben Buka Suara Soal Dirinya Disebut Telah Meninggal Dunia 

img_title
Ruben Onsu dan Betrand Peto
Foto :
  • Instagram Ruben Onsu
 

Terbaru, Ruben mengaku kabar dirinya telah meninggal itu cukup mengganggu dirinya dan keluarganya sehingga menjadi risau. Bahkan awalnya keluarga Ruben pun shock sampai menangis dan menghubungi Ruben untuk mengetahui kabarnya. Namun kini Ruben dan keluarga sudah terbiasa dengan hal seperti itu.

"Nggak ah (lapor polisi), nggak ada rencana. Tapi yang paling mengganggu tuh di saudara. Mereka punya grup WhatsApp, jadi ramai di grup," ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan.

"Mereka kenal sama saya, jadi ngabarin saya. Mereka telepon nangis-nangis, saya nggak ngomong kan. Orang rumah gue juga nggak ada yang dirugikan, biasa aja. Istri aku sudah tahu, jadi nggak ada konfirmasi sama sekali. Orang suaminya ada di sebelah dia, ya dia anggap angin lalu," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit