Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi

img_title
Nia Ramadhani

JagoDangdut – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani rehabilitasi. Sebelumnya, pihak keluarga sudah mengunjungi Polres Jakarta Pusat untuk menjenguk Nia dan Ardi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani rehabilitasi berkaitan dengan kejadian yang tengah dihadapinya. Upaya itu dilakukan berdasarkan asesmen Badan Narkotika Nasional (BNN) tertanggal 9 Juli 2021. Dalam surat asesmen yang ditandatangani Deputi Rehabilitasi BNN Dra. Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D, Psikolog, merekomendasikan Nia, Ardi dan supirnya, Zen Vivanto untuk mendapatkan rehabilitasi.

Baca Juga:
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Minta Maaf ke Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani Menyesal

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani mengaku menyesal dengan perbuatannya yang kini harus dipertanggung jawabkan di depan hukum. Keluarga pun angkat bicara kepada awak media di Polres Jakarta Pusat.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani pun meminta maaf kepada pihak keluarga. Terutama kepada sang ayah, Aburizal Bakrie.

Rehabilitasi

Rehabilitasi akan dilakukan di lembaga rehabilitasi yang kompeten yang ditunjuk penyidik dan keluarga. Rehabilitasi keduanya, lanjut Riza Sarasvita, meliputi asesmen lanjutan,  evaluasi psikologis, wawancara  motivasional, konseling, intervensi  psikososial sesuai kebutuhan, serta konseling marital.

Sebelumnya, Nia Ramadhani menyampaikan permintaa maaf. Dia mengaku menyesal.


"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya," tutur Nia, Sabtu 10 Juli 2021.

Nia memohon maaf kepada orang-orang yang sudah mengasuhnya serta rekan kerja yang selalu menjalani proyek dengannya.

"(Orang-orang) yang menaruh kepercayaan pada saya. Saya mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi hal terpuji sebagaimana saya sadar seharusnya saya memberikan contoh baik pada anak-anak dan orang sekitar," terang Nia dengan suara tegar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit