Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Penting Kristina di Masa Pandemi, hingga Kabar Anak Denada

img_title
Kristina

JagoDangdut – Pemerintah akhirnya telah resmi memberlakukan PPKM Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi, beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui, pemberlakuan PPKM Darurat tersebut dilakukan sebagai tanggapan dari pandemi Covid-19 yang hingga kini terus memakan korban. Melihat kejadian tersebut, Kristina pun mengungkapkan beberapa hal.

Baca juga: Marshanda Posting Pesan untuk Nia Ramadhani, Isinya Bikin Haru

Hal itu diungkapkannya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya. Kristina mengaku setiap hari mendengar kabar yang tidak baik dari sahabat, hingga saudara.

Ia pun berharap kejadian seperti ini bisa segera membaik. "Ya Allah setiap hari ada kabar beberapa sahabat/kerabat/saudara sakit n berpulang ke pangkuan ilahi, Sedihnya sikon seperti ini yang tidak kunjung berhenti, sampai kapan sikon seperti ini," tulis Kristina lewat akun IG @kristinadangdut.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Denada Umumkan Kabar Shakira Mengagetkan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit