Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Celine & Stefan William Fix Cerai?

img_title
Celine Stefan
Sumber :

JagoDangdut – Selebriti cantik Celine Evangelista kembali menjadi sorotan. Belakangan ini Celine memang tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan dilayar kaca. Hal ini tentu membuat Celine selalu diperbincangkan, apalagi tentang rumah tangganya dengan Stefan William. Beberapa lalu telah berhembus kabar keretakan pernikahan Celine dan Stefan, padahal kini keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine telah memiliki dua anak perempuan.

Baca Juga : Ngeri! Pose Begini, Tato di Dada Kiri Celine Evangelista Disorot

Celine Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Rumah Tangganya dengan Stefan Dipertanyakan 

img_title
Celine Evangelista
Foto :
  • -

Mengejutkan baru-baru ini mantan istri dari Dirly Idol ini kepergok telah menghapus tato didadanya, disana tertulis tanggal pernikahannya dengan Stefan. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video itu Celine menunjukkan tato tanggal pernikahan yang berada di sisi kanan tubuhnya itu menghilang melalui metode laser.

“Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti stelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek ? ehh tapii ada info dr temen2 ku klo laser paling bagus di ko Ali @alitattoosulam, pas nyoba eh bener aja dong gak ada sakit,ga bikin keloid / kulit juga tetep jd mulus liat before after yg udah pernah laser di ko ali juga semua bagus,” tulis Celine.

Unggahan Celine pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak mereka yang menduga penghapusan tato tanggal pernikahan Celine dan Stefan itu berspekulasi keduanya akan merujuk ke arah perceraian. Kabar tersebut rupanya terdengar sampai telinga Celine. Celine pun langsung buka suara merespon isu tersebut. Bahkan Celine mengaku tak meminta izin suaminya untuk menghapus tato tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit