Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Inul Daratista: Karoke Tutup, Karyawan Nganggur

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali mencurahkan isi hatinya tentang pandemi Covid-19. Sebelumnya istri dari Adam Suseno tersebut mengungkapkan tentang wabah Covid-19 yang hingga kini korbannya terus bertambah.

Hingga akhirnya biduan asal Pasuruan tersebut memberikan sebuah pesan yang cukup menohok lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Pesan Keras Inul Daratista: Jika Masih Ingin Hidup Lakukan Prokes

Kemudian sang biduan tersebut juga berkata jika wabah Covid-19 ini merupakan sebuah teguran dari Tuhan agar kita selalu berhati-hati dalam menjalani hidup ini. Karena masa depan itu merupakan tanggungjawab kita bersama, oleh karena itu tidak boleh menyerah kata Inul.

"Sakit,sehat,hidup,mati,jodoh,rezekismua sdh diatur Tuhan. Wabah besar covid ini sentilan dr Tuhan agar kita bisa hati2 dlm hidup,jgn bilang corona tdk ada !! Bagiku masa depan kita adalah tgg jawab kita jgn menyerah.," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Dan baru-baru ini ia kembali mengungkapkan tentang kesulitannya di masa pandemi sekarang ini. Mulai dari bisnis karaoke tutup hingga banyak karyawannya yang menganggur.

Meski begitu Inul tetap bersyukur, tak hanya itu ia juga bicara tentang tabungannya yang terus terpakai. Hingga akhirnya harus putar otak agar semuanya tetap berjalan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit