Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Positif Covid19 Tetap Syuting, Natasha Wilona Bongkar Hal ini

img_title
Natasha Wilona
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebriti cantik Natasha Wilona tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya nama Natasha terseret dalam gosip yang mengungkap bahwa ada artis Tanah Air yang diketahui tengah positif Covid-19 namun tetap memaksa untuk tetap syuting. Hal ini diungkapkan langsung oleh kameramen dalam insta story di Instagramnya. Unggahan campers tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Baca Juga : Geger! Positif Covid-19 Artis Ini Ngotot Tetap Syuting

Natasha Wilona Bantah Paksa Ikut Syuting Saat Terinfeksi Covid-19

img_title
Natasha Wilona
Foto :
  • -

Gosip tersebut rupanya terdengar sampai ke telinga mantan kekasih Stafan William itu. Hal ini tentu membuat Natasha akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.  Natasha pun langsung mengunggah hasi SWAB yang dilakukan ketika melakukan sesi foto tersebut.

"Jujur aku sebenarnya aku nggak kenal dan tidak tahu siapa yang menyebarkan berita ini tiba-tiba jadi aku tidak mau yang kayaknya aku nih yang lagi diomongin tapi aku juga nggak mau ada berita simpang siur," ujar Natasha Wilona di konferensi pers online.

"Makanya aku memutuskan untuk mengupload hasil SWAB aku. Dan karena ini menyangkut kesehatan aku juga. Aku foto shoot tanggal 3 dan hasil SWAB aku tanggal 2 jadi ya aku bingung menjelaskannya. Dan aku share hasil SWAB biar tahu aku foto shoot itu dalam keadaan positif atau bukan. Enggak sih kalau orang di pekerjaan pasti lihat bukti nyata (hasil SWAB) dan mereka mengerti ya ini prosedurnya," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit