Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ucapan Duka Kalina ke Jane Shalimar Banjir Cibiran

img_title
Jane Shalimar
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian selebriti Jane Shalimar untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para sahabatnya. Termasuk Kalina Oktarani yang menunggah foto kebersamaannya dengan mendiang Jane Shlimar di masa lalu. Dalam unggahannya Kalina mengucapkan bela sungkawa untuk mantan kekasih Didi Mahardika tersebut.

Baca Juga: Ngenes! Kalina Oktarani Kenang Kebersamaan dengan Jane Shalimar

Kalina Dicibir Netizen Unggah Foto Jane Shalimar Tanpa Hijab

img_title
Kalina Azka
Foto :
  • -

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kamu pernah ajarin aku cara bikin mi instan pake telor orek, cabe goreng, bla bla bla. Kamu bilang 'sedikit aja ka kuahnya. Biar rasanya lebih terasa'," tulis Kalina di Instagramnya.

"Walaupun aku ikutin kata-kata kamu terus aku makannya nyengir-nyengir karena keasinan, Beberapa hari lalu aku baru bahas tentang foto-foto jadul kita bareng mba @deamirella. Tapi pagi ini aku dapet kabar tentang kamu. Ya Allah Deeeeekk @janeshalimar_1," imbuhnya.

"Kita berantem, kesel-keselan, kangen-kangenan, curhat-curhatan, curhat di pinggir jalan. Sekarang kamu sudah nggak sakit lagi ya dek. Istirahat yang tenang ditidur panjangmu ya sayang," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit