Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mulan Jameela Bicara Soal PPKM, Begini Pernyataannya

img_title
Mulan Jameela
Sumber :

JagoDangdut – Mulan Jameela menulis pernyataannya di Instagram terkait, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pernyataan Mulan Jameela disorot warganet.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi COVID-19 di Indonesia. Sebelum pelaksanaan PPKM, pemerintah telah melaksanakan pembatasan sosial berskala besar yang berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Aldi Taher Todong Maia Estianty Cium Mulan Jameela: Aku Juga Nunggu

Mulan Jameela Tulis Pernyataan di Instagram

Mulan Jadi Sorotan warganet karena pernyataannya. Dia menyinggung soal PPKM.

Bismillahirrahmanirrahim
Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini??
Pemerintah benar2 fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia.
Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup.
Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yg ada, karna upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yg sampe ga bisa kerja. ?
Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas??
Netizen bicara. Merek berebut komentari postingan Mulan Jameela.

Giliran kita ..penyekatan dmn2...padahal pagi2 kita berangkt kerja,bulkan kelayapan." tulis memet.

knp msh aja penerbangan dr luarnegri dibuka?kasian rakyat dong,klo PPKM nya g berhasil.n diperpanjang.rakyat mau makan apa," tulis musda.

Sudah Vaksin belum tentu bebas covid... Toh rakyat berteriak-teriak menolak kedatangan WNA pun tidak di dengar oleh pemerintah," tulis estyama

Setelah banyak Korban covid...baru deh buat peraturan....kemarin2 ngapain aja.....," tulis iwan salon

peraturan yang gak masuk jika sampai WNA bebas masuk Indonesia brrt pemerintah berniat menghancurkan Indonesia itu sendiri,sangat tidak SETUJU.....M" tulis masruroh.

Kalo menurut saya stop dulu WNA yg mau masuk ke Indonesia... Karea walaupun sudah kantongi sertifikat vaksin belum tentu mereka datang ke Indonesia tanpa membawa virus covid...." tulis henny octaviana

i
Rakyat sendiri disiksa tetap dirumah saja tanpa gaji terkhusus yang kerja harian lha WNA masih bisa masuk padahal yg vaksin saja masih bisa kena covid-19 . tolong lah ini gimana kebijakan terutama yang KTP non dKi Idak ada pendapat bayar kontrakan tetap jalan," tulis ulfa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit