Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Lesti Kejora-Rizky Billar, hingga Jane Shalimar Meninggal Dunia

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Presiden Jokowi beberapa waktu lalu telah resmi mengumumkan kebijakan untuk mencegah terjadinya lonjakan angka pasien yang terpapar Covid-19 di Tanah Air.

"Saya memutuskan untuk memberlakukan PPKM Darurat sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021 khusus di Jawa dan Bali," ucap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan pda Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Meninggal karena Covid-19, Begini Proses Pemakaman Jane Shalimar

https://www.jagodangdut.com/artikel/18469-meninggal-karena-covid-19-begini-proses-pemakaman-jane-shalimar

Dengan adanya peraturan tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan berat hari harus menunda salah satu acara penting, pengajian sebelum acara nikah. Sebelumnya Lesti dan Billar akan menggelar acara tersebut pada 4 Juli 2021, yang akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

“Dear ANTV Lovers dan Leslar Lovers. Melihat angka kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman,” bunyi pernyataan tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 3 Juli 2021.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit