Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Jane Shalimar Meninggal Dunia

img_title
Jane Shalimar
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun. Kabar duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia. Kabar tersebut muncul di sebuah akun gosip. Jenazah akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.


Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun
.
Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB
.
Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Nya
.
Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan
.
Selamat Jalan Mba Jane," tulis akun gosip.

Sempat Sakit Covid-19

Sebelumnya beredar kabar sakit Jane Shalimar.  informasi mengenai kondisi keseahatan Jane Shalimar disampaikan oleh Dr GD dalam sebuah pesan singkat yang diterima awak media. Dalam pesan tersebut, dijelaskan bahwa kondisi Jane Shalimar kritis dan membutuhkan oksigen.

“Kami Mohon bantuan sapa pun yg punya Akses utk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU utk JANE SHALIMAR yg Saat ini sdng dlm Kondisi kritis krna oxygen dirumah Abis dan secepatnya langsung kami smpaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dpt oxygen dari ambulance tsb. Sdh beberapa RS yg didtangi oleh ambulance semua PENUH. Saturasi oxygen Anjlok,” bunyi informasi dalam pesan singkat tersebut dikutip VIVA.

Jane Shalimar Dirawat

Setelah dikabarkan membaik, Dr GD kembali mengabarkan bahwa kondisi kesehatan Jane Shalimar kembali menurun.

Dr GD mengatakan, Jane mengalami pneumonia berat, serta kedua paru-parunya mengalami perluasan kabut. Saat ini sudah dipasang ventilator untuk memberi bantuan oksigen kepada Jane Shalimar.

“Sebelumnya kami mengikuti terus penanganan JS di JMS. Dengan penuh dan banyak pertimbangan serta keadaan klinis secara fisik maupun Laboratorium & diagnostik Thorax Foto Maka JS mengalami Pnemonia bilataral ( kedua paru2 nya ) PNEMONIA BERAT SPECIFIK COVID C19 + dengan perluasan awan dan infiltrat ( kabut putih) di kedua paru paru nya,” bunyi pesan singkat dari Dr GD dikutip VIVA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit