Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Terkini Imel Putri dan Ibunda Setelah Terpapar Covid-19

img_title
Imel Putri

JagoDangdutImel Putri Cahyati beberapa waktu lalu mengumumkan jika dirinya bersama sang ibunda dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diungkapkan mantan istri Sirajuddin tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Imel mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan keluarga atas doa dan dukungan kepada dirinya serta ibundanya.

Baca juga: Imel Putri Positif Covid-19, Aksi Anaknya di Luar Kamar Bikin Nangis

Imel pun membeberkan jika dirinya pada tanggal 26 Juni 2021, telah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Tak hanya itu Imel juga mengungkapkan beberapa gejala sakit seperti sakit kepala, ngilu, dan indra penciuman orang tuanya terganggu.

Saat ini Imel bersama mamanya itu telah melakukan isolasi mandiri. Ia pun bersyukur karena Aqila dan yang lainnya negatif dari virus tersebut.

Imel pun mau tidak mau harus terpisah dulu dengan anak semata wayangnya Aqila Ramadhani. Beberapa waktu lalu wanita cantik tersebut mengunggah foto dan video yang dilakukan anaknya di luar kamar.

Dalam unggahannya itu, Aqila mencoba memberikan semangat kepada ibunya tersebut melalui beberapa tulisan yang dikirimkannya lewat lubang bawah pintu kamar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit