Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Dimakamkan di Salatiga, Mbak You Dikebumikan di Bandung

img_title
Mbak You
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka tengah menyelimuti industri hiburan Tanah Air, pasalnya paranormal Mbak You baru saja meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021 kemarin. Kabar ini tentu mengejutkan kerabat hingga rekan-rekan terdekatnya termasuk para artis. Hal ini karena Mbak You meninggal dengan mendadak, Mbak You mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bintaro.

Baca Juga : Innalillahi, Peramal Mbak You Meninggal Dunia 

Jenazah Mbak You Dimakamkan di Bandung Jawa Barat

img_title
Mbak You
Foto :
  • Mbak You youtube

Sebelumnya jenazah Mbak You rencananya akan disemayamkan di Salatiga Jawa Tengah. Namun kini jenazah Mbak You telah dimakamkan di Bandung Jawa Barat. Kota Bandung dipilih untuk tempat peristirahatan terakhir Mbak You karena keluarganya memang kebanyakan tinggal di kota Kembang itu.

Proses pemakaman berlangsung hari ini, Jumat, 2 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. Mbak You dimakamkan di area pemakaman keluarga. Di makam Mbak You sudah didatangi pelayat yang ingin memberikan doa. Terlihat juga beberapa kerabat berada di makam Mbak You sambil membacakan ayat suci.

Dalam prosesi pemakaman juga diselimuti sengan suasana duka. Para pelayat pun tampak tak menyangka sang peramal pergi begitu cepat. ara pelayat yang hadir pun menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit