Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Paranormal Asal Aceh Sudah Ramal Mbak You Meninggal di 2021

img_title
Mbak You
Sumber :

JagoDangdut – Kamis, 1 Juli 2021 peramal Mbak You meninggal dunia. Kabar duka itu telah dibenarkan oleh kerabat sang peramal. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui penyebab Mbak You tutup usia.

Secara kebetulan, belum lama seorang peramal asal Aceh, Teuku Iqbal melalui kanal YouTubenya sudah meramalkan bahwa Mbak You akan meninggal dunia di tahun 2021.

"Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal. Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya," katanya dikutip dari kanal YouTube, Teuku Iqbal Johard yang diunggah pada, 17 Januari 2021.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," sambung Teuku Iqbal.

Pria yang mengaku dirinya paranormal itu tetap menyerahkan hasil ramalan tersebut pada kehendak sang pencipta. Karena tidak ada satu manusia pun yang tahu kapan ajal menjemput.

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tegasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit