Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denis Chairis Cerita Tentang TKI di Hongkong Lewat Lagu

img_title
Dennis Chairis

JagoDangdut – Nama penyanyi Denis Chairis jadi sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, pasca lepas dari band Nirwana Band, Denis memilih solo karier.

Dia merilis single yang bikin haru banyak warganet. Singlenya menceritakan tentang kisah hidup Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hongkong. Lagu ‘Rindu dan Cinta’ ini menceritakan tentang Rasa Rindu dan Cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu.

Perjalanan Karier Denis Chairis

Lepas dari Nirwana Band, Denis Chairis tak berhenti berkarya.
Setelah meluncurkan single perdananya pada bulan Februari 2021 yang lalu, Denis kembali meluncurkan single solonya berjudul ‘Rindu dan Cinta’.
Lagu ‘Rindu dan Cinta’ ini menceritakan tentang Rasa Rindu & Cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu.
Uniknya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Denis karena melihat kisah hidup para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

“Waktu itu saya sedang show di Hongkong, disana kan banyak para para pekerja kita ya. Saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI disana,” papar Denis.

Harapan Denis Chairis

Karena itu selain berharap lagu ini bisa diterima di belantika musik Indonesia, Denis pun berharap lagu ini bisa mewakili rasa rindu dan cinta bagi siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.
“Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin,” harap Denis.
Lagu ‘Rindu dan Cinta sendiri akan release pada tanggal 22 Juni 2021 di Youtube Channel MSi Record.
Jadi buat yang tengah menjalani kisah cinta jarak jauh atau tengah jauh dengan orang-orang terkasih, wajib dengar lagu ini karena benar-benar mewakili perasaan kalian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit