Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Aurel Hermansyah Pakai Tas Rp800 Juta: Auto Istighfar

img_title
Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tengah disorot karena kerap memamerkan foto mesranya dengan sang suami, Atta Halilintar. Seperti diketahui, Aurel dan Atta tengah menikmati indahnya menjadi sepasang suami istri. 

Baca Juga : Atta Halilintar Ngamuk ke Aurel Hermansyah Karena Nekat Diet

Aurel Tenteng Tas Mahal Ratusan Juta Bikin Melongo Netizen

img_title
Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Foto :
  • -

Menariknya, setiap kali mendampingi sang suami saat bekerja atau meeting. Penampilan Aurel pun menjadi sorotan karena terlihat cantik dalam balutan dress panjang dan hijab dengan warna senada. Tak hanya pakai busana bagus, Aurel juga pakai tas mewah warna hitam. Tas tersebut bermerk herms yang dibanderol dengan harga yang fantastis. Hal ini diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dalam keterangan foto itu, tas Hermes Kelly 28cm yang harganya mencapai Rp797,5 juta.

Unggahan akun itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus melihat tas yang dipakai Aurel. Bahkan sampai ada yang istighfar melihat harga yang dicantumkan.

"Baru buka IG liat harga tasnya Loly langsung istighfar. Gila, bisa beli rumah," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit