Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Awet Muda, Melly Goeslaw Sebut Iis Dahlia Mirip Pemain Drakor

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok senior Iis Dahlia. Biduan kelahiran Indramayu itu, termasuk salah satu Diva musik dangdut tanah air.

Diusianya yang tergolong sudah tak muda lagi, hingga kini Iis Dahlia masih aktif di dunia yang membesarkan namanya itu. Selain merilis single baru, Iis Dahlia juga sering kali tampil menjadi seorang juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut.

Baca juga: 5 Potret Cantik Iis Dahlia, Usia 49 Tahun Masih Mirip ABG

Yang cukup mencuri perhatian banyak orang adalah penampilan Iis Dahlia yang terlihat awet muda. Wajahnya dari dulu hingga kini seperti tak pernah menua.

Bahkan dalam penampilan terbarunya dengan potongan model rambut pendek, Iis Dahlia terlihat seperti ABG. Tak heran banyak netizen dan juga teman sesama artis yang memuji penampilan Iis tersebut.

Terbaru, istri dari seorang pilot itu mengunggah sebuah potret menarik. Iis Dahlia terlihat cantik dan tak kalah dengan pedangdut muda lainnya. 

Melihat penampilan rekanya itu, Melly Goeslaw pun tak sungkan untuk memberikan pujian. Bahkan menurut Melly, Iis Dahlia terlihat cantik mirip pemain drama Korea.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit