Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Jane Shalimar Kritis Positif Covid Sulit Cari Rumah Sakit

img_title
Jane Shalimar
Sumber :

JagoDangdut – Kabar buruk menimpa artis Jane Shalimar, pasalnya ia dikabarkan kritis usai dinyatakan positif Covid-19. Belakangan ini Covid-19 di Tanah Air sangat melunjak, imbasnya rumah sakit pun semuanya penuh pasien. Hal ini membuat Jane kesusahan mendapatkan rumah sakit untuk pengobatan karena semua rumah sakit penuh.

Baca Juga : Heboh! Vanessa Angel Hamil Anak Pertamanya, Clara Gopa Beri Ucapan

Kondisi Kritis Jane Shalimar Kesusahan Cari Rumah Sakit

img_title
Jane Shalimar & Ussy
Foto :
  • -

Awalnya mantan kekasih Didi Soekarno ini sempat dirawat tetapi hanya di IGD, namun kondisinya semakin menurun saat tabung oksigennya habis. Namun saat dirujuk ke rumah sakit lagi, namun tak kunjung dapat karena penuh. Hal ini diungkapkan Olive sahabat Jane kepada awakmedia.

"Jadi awalnya itu, dia itu memang sudah sempat dirawat, cuma tetap di IGD. Jadi ada dokternya, dari rumah oksigennya 60, terus di ambulance naik ke-70. Hampir 3 jam keliling, tujuh rumah sakit untuk cari kamar saturasi saja nggak dapat-dapat," ujar Olive.

"Sampai turun ke-53. Terus sampai di Rumah Sakit Fatmawati masih 53, kebayangkan kritis. Akhirnya dibawa ke JMC dokternya bicara untuk NRM-nya (nonrebrathing Oxygen Face Mask) supaya bisa menaikan oksigen, akkhirnya biar sampai ke-91. Pas dilepas anjlok lagi ke-70 harus dipasang ventilator," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit