Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Darko Buka Suara! Ayu Ting Ting dari Nol, Nagita Slavina..

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Nagita Slavina belakangan ini sedang jadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, Ayu dituding sebagai plagiat istri Raffi Ahmad itu. Terbaru, kalung pemberian Umi Kalsum pada ulang tahun Ayu, 20 Juni 2021 dicibir tiru milik Nagita.

Sejak rumor perselingkuhan Ayu dan Raffi tahun 2017 silam, Ayu memang kerap kali dibandingkan dengan sosok Nagita. Pendukung keduanya saling beri sanjungan ke idola masing-masing.

Baca juga: Menuju Rp5 M, Ivan Gunawan Siap Nikahi Ayu Ting Ting Hitungan Bulan?

Ikut meramaikan pembahasan soal Ayu tiru Nagita, Denny Darko melalui kartu tarotnya buka suara perihal perbedaan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Terlihat jelas dari latar belakang mereka.

Secara tegas, Denny Darko puji kerja keras Ayu memulai karier. Demi mengubah nasib, Ayu menikmati setiap proses yang Ia mulai dari nol. Berjuang di dunia hiburan, Ayu dinilai sosok yang sukses karena prestasinya.

"Ayu Ting Ting ini seorang yang memulai semuanya dari nol, naik kelas dengan semua prestasinya," ucap Denny Darko dikutip dari tayangan di kanal YouTube, Denny Darko beberapa waktu lalu.

"Kita nggak pernah tahu, kalau Ayu kecil yang cuma berasal dari Depok ini akhirnya menjadi sosok yang luar biasa," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit