Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Takut Dibully, Inul Daratista Pose Njajan Gorengan Pinggir Jalan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Inul Daratista kembali mencuri perhatian publik. Psalnya ia terlihat tak gengsi untuk jajan dipinggir jalan. Seperti diketahui, Inul merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Baca Juga : Ubah Total Penampilan, Inul Daratista Disebut Mirip Barbie!

Inul Daratista Jadi Sorotan karena Makan Gorengan di Pinggir Jalan

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • inul daratista instagram

Baru-baru ini biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Inul terlihat sedang menikmati jajanan gorengan di pinggir jalan serta berpose bersama penjualnya. Disana Inul tampak modis dalam balutan baju olahraga dan sepatu running. Dalam captionnya pun Inul menyebut dirinya gagal diet karena tergiur dengan bau gorengan yang baru diangkat dari wajannya.

"Sumpah gagal diet. Berhenti karena bau gorengan baru diangkut dari wajan …. Dan saat beli si ibu minta jeprett eeehh bundaaa maka bakwane masih di mulut tetep jepret juga," tulis Inul Darastita.

Tak hanya itu, unggahan istri dari Adam Suseno ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang memuji sikap Inul yang mau makan gorengan dipinggir jalan. Sampai ada yang menyebut sedang trend foto didepan gerobak. Sampai ada yang menyebut jika Inul hanya setingan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit