Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

King Nassar Beri Peringatan Keras, Ini Komentar Soimah dan Iis Dahlia

img_title
Nassar

JagoDangdut – Nama King Nassar belakangan ini kembali mencuri perhatian, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu populer kembali setelah muncul BTS Meal beberapa waktu lalu.

Setelah itu nama Nassar pun mencuat di media sosial dan viral lewat beberapa potretnya terpampang jelas di menu makanan layaknya BTS Meal. Padahal menu tersebut hanyalah hasil kreativitas seorang netizen.

Baca juga: 6 Potret Oppa Nassar Kiyowo yang Bikin Geger

Dan kini Nassar seperti seorang idola baru yang Indonesia banget. Banyak netizen yang memakai kaos dengan potret Nassar di media sosial.

Selain aksinya di atas panggung yang selalu menarik perhatian, Nassar juga dikenal dengan ciri khas berpakaiannya yang unik. Mulai dari rambut, baju hingga sepatu selalu jadi sorotan.

Seperti beberapa waktu lalu Nassar mengunggah beberapa foto menarik dengan menampilkan model rambut yang beda dengan yang lain. Ia juga mengunggah berbagai potret close up hingga rambutnya jadi perhatian.

Tak hanya fotonya, caption yang ia tulis juga kerap kali mengundang perhatian. "Melihat, menyimak, mendengarkan, hati hati suatu saat bisa meledakkkkk," tulis Nassar seperti dikutip IG @kingnassar88.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit