Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan

img_title
Gofar Hilman

JagoDangdut – Nama penyiar radio Gofar Hilman jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Hal itu terkait dengan berita yang berkembang baru-baru ini soal dirinya yang melakukan pelecehan.

Benarkah? Gofar Hilman buka suara.

Baca Juga:

Gofar Hilman Bicara

Dikutip VIVA, Dalam video itu, Gofar menjelaskan bahwa dirinya tidak mau gegabah memberi pernyataan. Menurut Gofar, permasalahan ini sangat serius, maka dari itu, ia ingin menanganinya dengan serius.

“Selama dua minggu ini gua berdiam diri dan tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gua membenarkan hal itu,” kata Gofar dikutip VIVA.

“Gue gak mau gegabah berkoar-koar, lebih baik gue fokus mencari tahu apa yang sedang terjadi, karena hal ini sangat serius dan gue pengen menanganinya dengan serius juga,” kata Gofar menambahkan.

Kabar Pelecehan

Penyiar radio sekaligus presenter, Gofar Hilman tiba-tiba saja namanya jadi sorotan di dunia maya. Hal itu berkaitan dengan sebuah akun media sosial yang menuding jika Gofar telah melakukan pelecehan.

Kabar tersebut beredar setelah akun Twitter yang bernama Nyelaras(@quweenjoo) itu membeberkan kejadian tersebut lewat sebuah Thread.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di Penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My Mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis Nyelaras seperti dikutip JagoDangdut.

Setelah itu Nyelaras terkejut dengan aksi Gofar Hilman yang tiba-tiba memeluknya dan bahkan lebih dari itu. Kejadian tersebut pernah di angkat di Instagram namun Nyelaras kembali take down.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit