Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Steven Meninggal Dunia, Pedangdut Reggae Ini Ungkap Hal Mengejutkan

img_title
Rafi dan Steven

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, vokalis grup Steven And The Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis meninggal dunia pada pagi ini, Selasa, 22 Juni 2021.

Kabar tersebut beredar malalui grup WhatsApp dikalangan media yang berbunyi bahwa almarhum Steven Nugraha Kaligis atau Tepenk meninggal dunia karena sakit.

Baca juga: Steven, Vokalis Steven And Coconuttreez Meninggal Dunia

"inalilahi wainalilahi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah pada pagi ini pukul 07.30 WIB, Saudara kita kakak kita abang2an kita ,Alm STEVANS NUGRAHA KALIGIS / Masbro Tpenk (Coconuttreez) karena sakit," tulis pesan tersebut.

Berbagai ucapan duka dan doa pun mengalir dari para penggemar dan juga rekan-rekan Tepenk. Dari Pihak keluarga pun memohon doa untuk almarhum.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT," tulis pesan tersebut" lanjut bunyi pesan tersebut.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Rafi Gimbal mengungkapkan hal yang mengejutkan saat mengetahui Steven telah meninggal dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit