Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Gara-Gara Pria Ini, Yuni Shara Rela Gak Nikah Lagi

img_title
Yuni Shara

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan kakak dari Diva Krisdayanti, Yuni Shara. Namanya dikenal sejak beberapa tahun lalu, Yuni pun bisa disebut sebagai penyanyi lawas. Meski telah berusia lanjut, kecantikan Yuni Shara tak pernah luntur. Sayangnya sudah 13 tahun lamanya Yuni menjadi seorang janda dan menjadi orang tua tunggal dari kedua anaknya, Cavin dan Cello.

Baca Juga : Heboh! Yuni Shara Beri Wejangan ini di Lamaran Aurel & Atta Halilintar

Yuni Shara Akui Rela Tak Nikah Lagi Demi Kedua Buah Hatinya

Sayangnya setelah bercerai dari Henry Siahaan, penyanyi asal Batu Jawa Timur ini belum memutuskan untuk menikah lagi. Bahkan diusiannya yang hampir kepala 5 ini, Yuni mengaku jika kini dirinya sangat menikmati hidupnya meski tak ada seorang pendamping disampingnya. Bukan tanpa alasan, ternyata Yuni Shara tak mau menikah lagi ini dibongkar di tayangan YouTube milik Venna Melinda.

img_title
KD Yuni Shara
Foto :
  • -

Dalam tayangan itu, bibi dari Aurel Hermansyah ini membongkr jika Cavin dan Cello lah alasan dirinya tak menikah lagi hingga sekarang. Ya, kedua buah hatinya itu memang menolak sang ibu untuk menikah lagi.

"Itu satu hal yang nggak di-approve anak-anakku. Waktu terakhir itu anak-anak nggak setuju dan aku langsung mutusin nggak. Karena ada pilihan untuk anak-anak," tandas Yuni Shara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit