Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Protes Rizki DA Foto Lesti, hingga Doa Igun untuk Ayu Ting Ting

img_title
2R Rizki dan Ridho

JagoDangdutRizki DA kembali menjadi sorotan, jika sebelumnya tentang hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu dan juga anaknya. Kini Rizki DA bikin heboh setelah protes kepada salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Hal itu bermula saat akun Instagram Indosiar mengunggah sebuah infografis tentang perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menariknya dalam postingan itu juga terlihat potret Lesti Kejora bersama sang mantan yang tidak lain Rizki DA.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dijuluki Pelakor, Ivan Gunawan: Juga Karena Laki-lakinya

"Ada yang masih ingat gak sama awal mula pertemuan dede @lestikejora dan kakak @rizkybillar di acara #TukulOneManShow," tulis akun @indosiar seperti dikutip JagoDangdut.

Melihat fotonya bersama Lesti terpampang jelas di media sosial, Rizki DA pun protes langsung kepada admin akun @indosiar.

"Adduhhhh fotonya terpampang nyata (emoji) foto yang bertiga sama @da2_ridho ada kali min, (emoji) tolong atuhhh min @indosiar jaga perasaan pasangan masing-masing," tulis Rizki.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit