Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Disebut Ratu Cover, Begini Kata Via Vallen

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Biduanita kondang asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen memang bisa dikatakan salah satu pencetus dalam meng-cover lagu-lagu Barat. Namun dari beberapa lagu yang disulap menjadi Dangdut Koplo, banyak netizen menjulukinya dengan sebutan Ratu Cover. 

Di sisi lain, jutaan penggemarnya selalu menyukai dan menikmati hasil dari banyaknya lagu yang diubahnya ke dalam musik Koplo. Pedangdut kelahiran 1 Oktiber 1990 ini menyatakan, jika karyanya dari ciptaan orang lain itu sengaja dipersembahkan untuk Vyanisty. 

Baru-baru ini, biduanita bernama asli Maulidyah Oktavia itu merilis cover lagu terbarunya dari Shawn Mendez featuring dengan Camila Cabello berjudul Senorita. Lagu itu diunggah ke dalam YouTube dan akun Intagram miliknya. Bukan hanya untuk Vyanisty, persembahannya tersebut juga diperuntukkan untuk para penggemar musik Dangdut Koplo.

"Inii buat temen2 Vyanisty dan semua penggemar koplo, request an Senorita versi koplo sudah bisa dinikmati di YouTube " Via Vallen Official " yaaaa," tulis status Instagram @viavallen

Via Vallen - Senorita Koplo Cover Version ( Shawn Mendes feat Camila Cabello )

Enggan perdulikan perkataan netizen, Via Vallen menegaskan akan terus membuat aransemen musik Koplo dari lagu-lagu yang memang bukan karyanya. Menurutnya, orang-orang itu hanya bisa mencibir, namun bungkam saat ia menciptakan lagunya sendiri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit