Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dahsyat! Tak Main-main Neng Wirdha 'Singkirkan' Kristina

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut kondang Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha sukses lewat tangga lagu yang dipamerkan Radio Elmitra dan Radio Cakra Bandung, Jawa Barat. Dia sukses menyingkirkan dominasi, Kristina, Ucie Sucita dan lala Widy.

Neng Wirdha sukses lewat single Anak Hilang. Dia pun menunjukkan di laman Instagramnya.

Baca Juga: Takjub! Wirdha Sylvina Singkirkan Nita Thalia dan Ucie Sucita

Neng Wirdha Makin Populer

Pedangdut kondang dan cantik Wirdha Sylvina sukses mencuri perhatian ribuan warganet. Dia sukses menggeser popularitas dua penyanyi papan atas, yakni Kristina dan Erie Suzan di tangga radio.

Dikutip dari laman Instagramnya, Neng Wirdha bikin kejutan menjadi top chart alias Ratu di puncak tangga lagu dangdut Tanah Air.

Alhamdulillah?Wa Syukrullah ??❤
Masih terus bertahan di posisi Jawara #No.1 di 17 LAGU DANGDUT HITS ????????
ALHAMDULILLAH?Ƭerimαkαsih ku untuk @fans_nengwirdha @fans_nengwirdhalovers dan pendengar setia γαng sdh dαn msh terus meREQUEST #anakyanghilang #nengwirdha
Jangan kasih kendorrr yaks? Request teruss..!!
Ƭhαnk You So ℳuch @radioelmitra95fm kesayangan yg sll support dan sll playying #anakyanghilang, jg tentunya MD @nandre_elmitrafm beserta seluruh crew dn staff..????????" Doa neng ; Semogα Semuα Selalu dlm Sehαt Suksess penuh Berkah..Dan smoga radio kesayangan neng ini Semαkin Cetαr sertα ℳαkiπ Jαγα di Udαrα" ??AAMIIN," tulis Neng Wirdha.


Di bawah Neng Wirdha diikuti oleh pedangdut Kristina, Ucie Sucitam Erie Suzan, lala Widy dan Danang.

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha jadi sorotan netizen di media sosial. Neng Wirdha bikin kejutan dengan kesuksesannya lewat single Anak yang Hilang yang bercokok di top chart radio kondang. Neng Wirdha sendiri di bawah manajemen Jex Management.

Lagu Anak yang Hilang bertengger di posisi pertama dari 17 lagu yang diunggah Radio Elmitra FM. Lagu milik Neng Wirdha mengalahkan lagu milik pedangdut Ucie Sucita, Nita Thalia dan Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit