Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Basah Kuyup Seksi, hingga Komen Denny Caknan untuk Via Vale

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Wika Salim? Biduan cantik asal Bogor tersebut beberapa tahun belakangan ini selalu mencuri perhatian dengan pesonanya yang luar biasa.

Lihat saja foto dan videonya di Instagram, Wika Salim selalu tampil keren. Tak hanya di atas panggung, tapi juga saat aktivitas sehari-hari. Namun tak jarang ia juga sering kali berpenampilan cukup seksi.

Baca juga: Wika Salim Tampil Nyentrik Menikmati Minuman, Netizen: Janda Hot Nih

Seperti pada beberapa potret terbarunya di Instagram. Pada potret pertama, Wika Salim tampil elegan dan seksi saat memakai kaos dalam yang cukup ketat. Dan bagian bawah seperti memakai kain hingga belahannya cukup tinggi dengan memperlihatkan bagian pahanya.

Tak cukup satu, Wika Salim mengunggah banyak dengan berbagai pose yang cukup menantang. Tentu saja potret tersebut juga bikin netizen memuji penampilan sang biduan.

Pada potret berikutnya, Wika Salim tampil lebih menantang lagi. Ia terlihat memakai pakaian renang hingga bagian tubuhnya terlihat masih basah. Tak hanya itu ia juga sambil berpose minuman jeruk ditambah memakai kaca mata hitam yang selalu menjadi ciri khasnya saat liburan.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit