Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kilat! Lagu Baru Sule Ditulis Cuma Lima Menit

img_title
Baby Shima dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Komedian kondang asal Cimahi, Jawa Barat, Sule, memang terkenal dengan segudang bakat yang dimilikinya. Hal itu terbukti dari beberapa profesi berbeda yang ia tekuni. Mulai dari pelawak, presenter, hingga penyanyi. 

Bakat yang dimilikinya sejak kecil, ternyata diturunkan ke putra sulungnya, Rizky Febian. Bayangkan, lagu terbaru yang dinyanyikan Sule dengan Baby Shima, ditulis hanya dalam waktu lima menit, oleh pria yang akrab disapa Iki itu. 

Hal tersebut diungkapkan oleh pria bernama asli Entis Sutisna saat meluncurkan single terbarunya di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019. Ia menjelaskan jika karya tersebut, merupakan buah campur tangan dirinya dengan sang anak. 

"Berdua, saya sama Iki. Nggak, karena mungkin dia orang Malaysia, kalau ibaratnya kita membayangkan kalau kita pacaran atau kita hubungan, ya kita terpisah jarak dan waktu. Akhirnya saya bilang sama Iki, nih duetnya mau sama orang Malaysia. Kira-kira bagusnya kayak gimana ya,  'yaudah bikin yang LDR lah ya' gitu. Akhirnya Iki tulis,itu Iki nulis lima menitan langsung jadi," ungkap Sutisna.

Di hari yang sama, Sule juga membuat nada dari lagu barunya itu dengan bantuan kerabatnya, Yuzenk. Hanya butuh waktu sebentar, karyanya dengan sang anak rampung.

"Saya masih di situ di depan rumah, terus bikin tunenya langsung jadi terus dimusikin sama Yuzenk buat contoh ke Nagaswara," ucapnya.

Sementara pria berusia 42 tahun ini menerangkan, lagu tembang teranyarnya ingin diproduksi sendiri. Ternyata pihak label ternama Nagaswara tertarik dengan karya mantan suami Lina itu. Terlebih, teman berduetnya juga dinaungi oleh label tersebut.

"Awalnya belum tahu sama Nagaswara. Awalnya kita mau produksi sendiri, cuma dia (Yuzenk) tawarkan, 'mending tawarin aja ke Nagaswara' Akhirnya ya pak Rahayu tertarik," terang Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit