Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Ditolak Duet, hingga King Nassar Bikin Geger di KFC

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutKing Nassar kembali bikin geger, jika sebelumnya viral kemasan makanan dengan nama dan juga potret 'Nassar'. Kali ini pria jebolan ajang pencarian bakat itu turun langsung ke gerai KFC.

Video King Nassar di gerai KFC itu viral baru-baru ini di media sosial. Mulai dari akun gosip hingga hiburan memposting video Nassar yang bikin heboh dengan para staff pegawai gerai tersebut.

Baca juga: Pangling Lihat Ayu Ting Ting Berhijab, Robby Purba: Saya Nikahi!

Dalam video tersebut Nassar yang memakai kemeja bermotif itu terlihat begitu bersemangat menghampiri para pegawai KFC. Nassar seperti mendapat sambutan yang cukup meriah, dengan diiringi lagu yang ia bawakan.

Setelah ditelusir, Nassar ternyata memang telah menjalin kerja sama dengan gerai yang identik berwarna merah-putih tersebut.

Hal itu terkuak lewat unggahan video Nassar di Instagram Stories miliknya. Ia menyambangi satu per satu gerai KFC di beberapa daerah sambil memperlihatkan sebuah CD lagu kompilasi dirinya dan juga sebuah note.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit