Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Bunga Zainal

img_title
Bunga Zainal

JagoDangdut – Kabar buruk menimpa artis Bunga Zainal. Bunga Zainal mendadak diantarkan ke rumah sakit. Ada Apa?

Bunga Zainal sakit. Melalui Instagram Story, Bunga pun akhirnya mengungkapkan kondisi terkininyak, dia harus mendapatkan perawatan serius. Bunga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesembuhan dirinya.

Baca Juga: Masih Ingat Artis Cantik Bunga Zainal? Begini Kabarnya Sekarang

Bunga Zainal Ucapkan Terimakasih

Bunga Zainal akhirnya memberikan bocoran terkait penyakit yang diderita. Kini, dia tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Wanita berambut panjang itu mengalami infeksi darah. Hal ini diduga terjadi karena ada virus dan bakteri yang masuk ke dalam darah melalui makanan.

"Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah," ungkap Bunga.

Bunga Zainal Sakit Infeksi Darah

Selasa, 15 Juni 2021 kemarin, publik dikejutkan dengan berita bahwa artis Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan dan cerita Bunga di akun Instagram pribadinya.

Diketahui, kondisi kesehatan Bunga drop sejak Jumat, 11 Juni 2021.

"Thank you banget buat doa dan perhatiannya temen-temen. Banyak banget yang doain. Banyak banget yang tanya sakit apa?" kata Bunga Zainal.

"Temen-temen yang WA, DM. Belum sempet aku bales mohon maaf ya. Dari Jumat malem kondisi aku kurang sehat. Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kalau kondisi aku sudah lebih baik akan aku bales ya," tulis Bunga Zainal dikutip Senin sebelumnya.

ia masih mengalami mual, demam dan diinfus. Kemudian, ia juga merasakan sakit di bagian perut.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan. Minum pelan-pelan udah bisa, tapi enggak bisa banyak. Jadi masih sangat dibantu lewat infus," jelas wanita berusia 36 tahun itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit