Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Tahan, Aldi Taher Labrak Denise Cadel

img_title
Aldi Taher

JagoDangdutDenise Chariesta atau yang juga dikenal Denise Cadel masih miliki semangat membara lakukan aksi saling sindir di media sosial dengan Dewi Perssik.

Seakan tak takut, Denise membuat sebuah video yang menjatuhkan Depe. Ia menghimbau agar stasiun televisi tidak lagi melibatkan Depe. Gak tahan, Aldi Taher muncul membela sang mantan istri.

Baca juga: Gempar! Denise Chariesta Ngaku Gak Perawan di Umur Segini

Aldi Taher Labrak Denise Chariesta

Perseteruan antara Denise Chariesta dan Dewi Perssik belum menemukan jalan damai. Keduanya masih dengan ego masing-masing. Baik Depe dan Denise seperti tak mau kalah untuk menunjukkan siapa yang paling benar.

Beberapa waktu lalu, Denise kembali buat video yang mengumbar sisi negatif seorang Dewi Perssik. Dalam video tersebut, Denise menghimbau pihak stasiun televisi tidak lagi menggunakan jasa Depe. Lantaran, sebagai artis Depe melontarkan ucapan kasar yang berdampak buruk ke publik.

"Untuk seluruh televisi yang saya hormati, saya himbau kan jangan pakai dia lagi. Mulutnya terlalu kotor untuk sajian masyarakat. Dan sangat banyak bocil-bocil yang ikut-ikutan cara bicara dia di kolom komentar saya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit