Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Foto dan Bukti Narkoba Milik Anji

img_title
Anji Eks Drive
Sumber :

JagoDangdut – Nama musisi Anji jadi sorotan pemberitaan hari ini. Sejak ditangkap oleh pihak kepolisian karena kepemilikan ganja, Anji jadi bahan pergunjingan netizen.

Barang bukti ganja pun berhasil diamankan pihak berwajib. Simak beberapa keterangan polisi seperti dikutip VIVA.

Baca Juga: Geger! Musisi AN Tertangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Anji Ditangkap Polisi

Polres Metro Jakarta Barat melalui tim narkoba menangkap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di salah satu studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat malam. Anji ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

Beberapa foto yang didapatkan VIVA dari sumber, Senin 14 Juni 2021, terlihat Anji yang didatangi anggota polisi menggunakan oakaian serba hitam dengan penutup kepala ciri khasnya.

Barang Bukti Bikin Kaget

Kasus narkoba memang banyak menyeret para selebriti Tanah Air, terbaru Musisi inisial AN tertangkap polisi karena narkoba. Musisi AN ditangkap oleh kepolisian Polres Jakarta Barat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kaporles Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan kini musisi AN Polrea Jakarta diperiksa.

Anji nampak koperatif mendengarkan penjelasan polisi. Selain itu, ada juga foto Anji tanpa penutup kepala saat ditangkap di lokasi kejadian. Anji masih terlihat senyum.


Foto terakhir polisi menyita barang bukti hasil penangkapan Anji, di antaranya ganja yang sudah dilinting dan handphone.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan saat diberi pertanyaan mengenai musisi yang tertangkap adalah Anji.

"Ya (benar)”, kata Ady Wibowo saat dikonfirmasi melalui apklikasi pesan oleh pewarta, Minggu 13 Juni 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit